Jumat, 15 November 2013

Cara Cepat Mix and Match T-shirt

Cara tepat mix and match kaos atau T-shirt akan kami berikan bagi para pecinta outfit paling nyaman ini. Tampil stylish tidak melulu harus memakai pakaian yang mahal dan formal. Dengan kaos saja, kita bisa tampil keren dan stunning. Hal yang perlu diperhatikan yaitu padu padan yang tepat untuk membuat tampilan sempurna dan tentunya tetap muda. Berikut girls, beberapa caranya simak dengan baik ya…


T-Shirt With Skirt

Cara Tepat Mix and Match Kaos atau T Shirt   T Shirt Skirt Rok Kaos Jeans Celana Pendek Blazer Buat yang suka gaya chick dan girly pilihan mix and match T-shirt yang palung tepat yaitu dengan memilih skirt atau kita mengenalnya dengan rok. Ada dua macam rok atau skirt yang cocok di mix and match dengan kaos ini yaitu maxi skirt dan juga skater skirt. Untuk sepatu jukup gunakan sepatu ballet yang cantik.

T-Shirt With Skinny Jeans

Cara Tepat Mix and Match Kaos atau T Shirt   T Shirt Skirt Rok Kaos Jeans Celana Pendek Blazer Sudah dipastikan padu padan ini sudah sering kamu temukan. Bagi yang menyukai tampilan yang simple dan casual memang sebaiknya memilih kolaborasi ini yaitu T-shirt yang di mix and match dengan skinny jeans. Bukan itu saja, untuk memuat tampilan terlihat lebih nge Rock gunakan juga jaket kulit dan juka sepatu boots berwarna hitam. Woww You Rock! - See more at: http://celiuz.com/cara-tepat-mix-and-match-kaos-atau-t-shirt#sthash.nRtWtotC.dpuf


T-Shirt With Short

Cara Tepat Mix and Match Kaos atau T Shirt   T Shirt Skirt Rok Kaos Jeans Celana Pendek Blazer Cara tepat mix and match kaos atau T-shirt yang selanjutnya yitu dengan memadu padankannya dengan celana pendek. Tampilan ini sangat cocok dipakai saat kita sedang santai dan Cuma sekedar hangout dengan tema-teman. Cukup kenakan lether sandals atau bisa juga dengan ballet shoes dan kenakan cardigan sebagai luaran.

T-Shirt With Celana Jeans Besar (Boyfriend)

Cara Tepat Mix and Match Kaos atau T Shirt   T Shirt Skirt Rok Kaos Jeans Celana Pendek Blazer Buat yang suka tampilan rebel atau grunge, cara mix and match T-shirt yang tepat yaitu dengan mengolaborasikan dengan celana boyfriend jeans atau juga bisa kita kenal dengan celana jeans yang besar. Gulung bagian lengan T-shit kamu pada akhir tampilan.

T-Shirt With Blazer

Cara Tepat Mix and Match Kaos atau T Shirt   T Shirt Skirt Rok Kaos Jeans Celana Pendek Blazer Cara tepat mix and match kaos atau T-shirt yaitu dengan nge mix dengan blazer. Untuk tampilan formal kita masih bisa memakai kaos, asal untuk luarannya kita kenakan blazer sebagai penyempurna. Untuk footwear sebaiknya gunakan heels atau juga wedgez. Demikian inspirasi gaya cara tepat mix and match kaos atau T-shirt.
- See more at: http://celiuz.com/cara-tepat-mix-and-match-kaos-atau-t-shirt#sthash.nRtWtotC.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar